Sumpah Pemuda Momentum Bersama Lawan Kemiskinan

SURABAYA (28 Oktober): Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh menyatakan peringatan  Sumpah Pemuda harus dijadikan momentum untuk memotivasi seluruh anak bangsa. Dalam peringatan Hari Sumpah Pemuda ini Surya juga mengajak semua anak bangsa untuk terus merajut semangat kekitaan sebagai suatu bangsa.

Hal tersebut disampaikan Surya saat menghadiri acara Apel Siaga Pemenangan Partai NasDem Jawa Timur (Jatim) yang berlangsung di Jatim Expo (JX) Surabaya Jawa Timur, Minggu (28/10). Peringatan Hari Sumpah Pemuda diharapkan dapat membangkitkan kesadaraan untuk sama-sama mengisi kemerdekaan bangsa dengan memerangi kemiskinan dan kebodohan.

“Marwah semangat motivasi inilah yang selalu harusnya melekat pada seluruh anak bangsa. Kita harus merajut semangat kekitaan sebagai anak bangsa,” kata Surya.

Surya melanjutkan salah satu alasan NasDem hadir ialah untuk terus memperkuat nilai-nilai kebangsaan. NasDem harus jadi benteng pemersatu Negara Kesatuan Republik Indonesia.

“Jangan biarkan musuh besar kita yakni kebodohan dan kemiskinan selalu dekat dengan kita. Itulah musuh utama kita bukan perbedaan agama, suku dan ras,” kata Surya lagi. (Uta/*)

Sumber : https://www.partainasdem.id/read/6417/2018/10/28/sumpah-pemuda-momentum-bersama-lawan-kemiskinan