Sahabat Lestari Bekerjasama Dengan Warga Untuk Merawat Masjid

Sahabat Lestari bekerjasama dengan warga setempat dalam melakukan pewaratan masjid di beberapa lokasi di Kudus, Jumat (5/4). Dalam kesempatan ini, Duta Sahabat Lestari Raeshard Octaviansha juga turut hadir.

Sahabat Lestari telah melakukan pengecatan ulang beberapa masjid dan mushola di sejumlah wilayah. Total masjid dan mushola yang telah dilakukan pengecatan ulang oleh Sahabat Lestari berjumlah 35 dan tersebar di berbagai lokasi di Jepara, Demak, dan Kudus.

Selain melakukan pengecatan ulang, Sahabat lestari juga mewakafkan beberapa Al-Quran. Diharapkan dengan adanya Al-Quran ini dapat digunakan warga untuk tadarus. Mengingat sebentar lagi juga memasuki Bulan Ramadhan, sehingga semakin banyak warga yang datang ke masjid dan membaca Al-Quran.

“Sesuai arahan Ibu Lestari Moerdijat selaku Dewan Pembina Sahabat Lestari, saya di sini sebagai perwakilan untuk mewakafkan beberapa Al-Quran sekaligus mendistribusikan cat. Setelah dilakukan pengecatan ulang, diharapkan warga lebih nyaman untuk beribadah dan semakin sering datang ke masjid untuk sholat dan tadarus.”, tutur Raeshard.

Hal tersebut merupakan komitmen dari Sahabat Lestari dalam membantu meningkatkan religiusitas masyarakat Demak, Kudus dan Jepara.