Ambulance Gratis Sahabat Lestari: Kami Siap Mengantar Siapa Saja Berobat

Jepara – Ambulance gratis Sahabat Lestari kembali mengantar seorang pasien untuk berobat. Kali ini tim ambulance gratis Sahabat Lestari mengantar Bapak Aan Zahroni, 38, untuk berobat ke RS. Ortopedi Prof. Dr. R. Soeharso, di Surakarta.

 

Bapak Aan menderita osteoarthritis atau yang lebih dikenal dengan pengapuran sendi. Kondisi ini umumnya teradi saat tulang rawan yang seharusnya melindungi bagian ujung tulang mengalami kerusakan seiring berjalannya waktu. Oleh sebab itu, Bapak Aan tidak bisa berjalan normal tanpa bantuan dari tongkat kruk untuk menyangga tubuhnya.

 

Warga Desa Sukodono RT 03 RW 05 Kecamatan Tahunan, Kabupaten Jepara ini telah menjalani perawatan sebelumnya, dan Hari Rabu (10/4) adalah jadwalnya untuk kontrol. Untuk itu tim ambulance gratis Sahabat Lestari denga sigap mengantar Bapak Aan ke RS. Prof. Dr. R. Soeharso Surakarta.

 

“Kami mendapat kabar bahwa Bapak Aan butuh transportasi menuju Surakarta. Kami, tim ambulance gratis Sahabat Lestari sudah berkomitmen untuk siap siaga membantu warga yang membutuhkan armada kami. Hal ini sesuai instruksi dari Ibu Lestari Moerdijat yang selalu menekankan kepada kami untuk siap melayani siapa pun. Untuk itu, begitu mendengar kabar Bapak Aan, kami segera datang ke rumahnya dan siap mengantar Bapak Aan dan keluarga berobat,” Tim ambulance gratis Sahabat Lestari menegaskan.

 

Sementara itu, pihak keluarga Bapak Aan sangat bersyukur dengan adanya ambulance gratis Sahabat Lestari. Selain untuk memudahkan transportasi juga dapat menghemat biaya. “Alhamdulillah, kami sekeluarga sangat dimudhkan, kami ingin berterimakasih kepada tim ambulance gratis Sahabat Lestari dan Ibu Lestari Moerdijat. Selain lebih nyaman, kami juga hemat ongkos, karena ambulance gratis ini,” ujar keluarga Bapak Aan.