Lestari Moerdijat Hadiri Bakti Sosial Keluarga Besar H.M. Prasetyo di Bengkulu

Caleg DPR RI Dapil II Jateng nomor urut 1 Lestari Moerdijat menghadiri acara bakti sosial yang diselenggarakan oleh Ibu Ros Ellyana Prasetyo di Kabupaten Kaur, Bengkulu. Kehadirannya ini sebagai wujud kepeduliannya dalam upaya menyehatkan dan mencerdaskan warga Indonesia.

 

Acara yang digelar selama tiga hari dari tanggal 8-10 April ini dilakukan dalam rangka pulang kampung sekaligus ziarah oleh keluarga besar Bapak H.M. Prasetyo selaku Jaksa Agung yang dulu menjabat sebagai Anggota DPR RI dari Fraksi Partai NasDem periode 2014-2019 mewakili Dapil II Jateng.

 

Dalam bakti sosial itu, digelar juga operasi katarak, dari 600 orang yang mendaftar sebanyak 200 orang dinyatakan layak untuk dioperasi. Selain itu, juga dilakukan bakti sosial berupa sunatan massal kepada 251 anak, tes IVA (dalam rangka mencegah kanker serviks) kepada ibu-ibu dengan jumlah peserta 118 orang dan pengobatan gratis dengan jumlah peserta mencapai 401 orang.

 

Acara bakti sosial juga diadakan dengan pembagian buku untuk anak SD, SMP dan SMA serta pembagian Al-Quran, Iqra dan sajadah ke 25 masjid yang ada di Kabupaten Kaur, Bengkulu.

 

Kehadiran Lestari Moerdijat sendiri dalam rangka mendampingi Ibu Ros Ellyana Prasetyo selaku istri dari H.M. Prasetyo sekaligus wujud kepeduliannya kepada masyarakat Indonesia. Mengingat Lestari Moerdijat sangat memperhatikan persoalan kesehatan dan pendidikan yang ada di Indonesia.