Lestari Moerdijat: Terima Kasih Atas Semua Kerja keras Sahabat Lestari

Kebersamaan selama satu tahun belakang sangat berarti bagi Lestari Moerdijat. Dewan Pembina Sahabat Lestari ini mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada relawan Komunitas Sahabat Lestari yang dibinanya.

 

Komunitas Sahabat Lestari dibentuk oleh Yayasan Dharma Bakti Lestari, atas arahan langsung dari Lestari Moerdijat. Sahabat Lestari terus bersinergi dan berkolaborasi dengan berbagai pihak, komunitas, kelompok masyarakat dan pihak-pihak terkait untuk berkomitmen dalam membangun Kabupaten Demak, Kudus dan Jepara.

 

Selama berdirinya, Sahabat Lestari telah berkontribusi dalam berbagai kegiatan sosial yang ada di Demak, Kudus dan Jepara. Berbagai kegiatan sosial yang telah dilakukan Sahabat Lestari diantaranya pemberdayaan perempuan dengan melakukan berbagai pelatihan, seperti pelatihan menjahit, pelatihan memasak, pelatihan membuat keset hingga pelatihan make up bagi perempuan.

 

Selain itu ada kegiatan yang bergerak di bidang kesehatan, di antarnya adalah layanan kesehatan gratis yang dilakukan rutin setiap minggu, armada ambulance gratis yang tersedia di tiga kabupaten tersebut, serta berbagai kegiatan seperti gerakan Ibu SADARI (Periksa Payudara Sendiri), dan Test IVA gratis.

 

Berbagai kegiatan tersebut tidak dapat terlaksana tanpa bantuan dari Sahabat Lestari. Lestari Moerdijat selaku Dewan Pembina Sahabat Lestari turut mengucapkan rasa syukur dan terima kasihnya.

 

“Saudara-saudaraku Sahabat Lestari tercinta,  terima kasih atas segalanya. Terima kasih atas kesediannya menemani saya melalui perjalanan ini. Saya tidak akan mampu tanpa kalian semua. Sekali lagi terima kasih. Semoga Alah Swt membalas budi baik semua, mendengar doa kita menjadi amanah dan barokah, menjaga kita dan memberikan kemuliaan untuk kita. Amin”, ungkapnya.