Pasar Murah Sahabat Lestari di Kudus

Kudus – Menjelang lebaran kebutuhan pokok seringkali mengalami kenaikan harga. Hal ini mendorong Sahabat Lestari melakukan Program Pasar Murah SAHABAT LESTARI di Kabupaten Kudus, Sabtu (25/5).

Kegiatan Pasar Murah yang diiniasi Dewan Pembina Sahabat Lestari, Hj. Lestari Moerdijat berlangsung di dua Pondok Pesantren (Ponpes) yakni Ponpes Al Qosyimiyah Kecamatan Jekulo dan Ponpes Darusy Syifa’el Islami, Kecamatan Jati Kab. Kudus.

Pengurus Nahdlatul Ulama (NU) Desa Bulung Cangkring, Muhammad Sahroni, mengatakan bahwa kegiatan ini sangat bermanfaat bagi warga. Kami sangat mengapresiasi langkah yang dilakukan oleh Hj. Letari Moerdijat lewat rumah pergerakan Sahabat Lestari.

“Dengan diadakan program Pasar Murah Sahabat Lestari tentunya sangat bermanfaat untuk warga, dalam menyongsong bulan suci Ramadhan.” Ucapnya.

“Saya mengucapkan banyak terimakasih kepada semua element yang sudah membantu Pasar Murah, terutama kepada Sahabat Lestari dan Ibu Lestari Moerdijat, harapan saya acara ini dapat diadakan lagi. Semoga bisa berkah bermanfaat. ” tambahnya.

Walau disaat bulan puasa dan cuaca cukup terik tak menyurutkan 1000 warga mengantri rapi untuk mendapatkan sembako murah yang berisi 2 minyak goreng, 1 bungkus gulas pasir dan 1 kg beras dengan harga Rp 26.000.

Salah satu warga Desa Bulung, Risma Novitasari merasa terbantu dengan ada program Pasar Murah Sahabat Lestari.

“Program Pasar murah ini sangat bermanfaat bagi kami. Alhamdulillah antusias warga sangat baik sekali karena memang pasar murah sangat diharapkan oleh warga, karena harga lebih terjangkau lebih dari harga pokok di pasar. “Ucapnya.