fbpx

Caleg NasDem Sebut Jokowi Harapan Bagi Indonesia

Pasukan Gabungan Temukan 16 Jenazah Penembakan KKSB Papua
Desember 6, 2018
Surya Paloh Tiba di Aceh
Desember 7, 2018

Caleg NasDem Sebut Jokowi Harapan Bagi Indonesia

JAKARTA ( 6 Desember): Caleg DPR RI dari Partai NasDem Karna Brata Lesmana optimistis Presiden Joko Widodo mampu membawa perubahan yang lebih baik bagi Indonesia. Jokowi mampu memberikan contoh yang luar biasa bagaimana caranya memimpin sebuah bangsa.

 

Hal tersebut Karna ungkapkan dalam acara bincang-bincang di Kantor DPP Partai NasDem, Gondangdia, Jakarta yang diberi tajuk Ngobrol Pintar Soal Restorasi (Ngopi Sore).

 

Dalam kesempatan tersebut, caleg dengan latar belakang pengusaha ini menyebutkan Jokowi mampu menjalankan sistem demokrasi secara baik.

 

“Jokowi luar biasa dalam memberikan contoh tentang kepemimpinan. Hal itu bisa kita lihat dari caranya menangani keluarga dan dalam mengayomi masyarakat,” tutur caleg yang terdaftar di Dapil Jakarta III dengan nomor urut 5.

 

Karna melanjutkan, Indonesia memiliki harapan yang cerah di bawah pemerintahan Presiden Jokowi. Dirinya merasa terpanggil melihat kepempinan Jokowi. Hal itulah yang menjadi salah satu alasan Karna terjun dari dunia usaha ke dunia politik.

 

“Negeri ini punya harapan karena dipimpin oleh orang yang baik. Saya sebagai pengusaha merasa terpanggil untuk ikut sama-sama memikirkan kemajuan negri ini,” ungkapnya.

 

Kendati demikian Karna menyadari bahwa perjuangan Jokowi dalam memimpin bangsa ini tidaklah mudah. Ia tidak menutup mata bahwa memang belum semua masyarakat merasakan manfaat dari kepemimpinan Jokowi. Maka dari itu, penting bagi NasDem dan dirinya untuk mengamankan kemenangan Jokowi dalam Pilpres 2019 mendatang guna meneruskan program pembangunan yang telah dijalankan di periode pertama.

 

“Jokowi hanyalah seorang Jokowi, dia juga harus dibantu oleh para menteri yang juga diharapkan dapat mencotoh kinerja Jokowi,” ungkapnya.

 

Dalam kesempatan tersebut, Karna juga menjelaskan alasannya bergabung dengan Partai NasDem. Baginya NasDem merupakan rumah yang nyaman karena salah satu partai yang sangat memperjuangkan pluralitas. NasDem sama sekali tidak mempermasalahkan agama maupun etnis.

 

“Saya bangga masuk NasDem bersama Ketua Umum Surya Paloh. Saya memiliki visi dan misi yang sama dengan partai ini,” ungkapnya. (Uta)

 

Sumber : https://www.partainasdem.id/read/6776/2018/12/06/caleg-nasdem-sebut-jokowi-harapan-bagi-indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *