Garda Pemuda NasDem Demak Rayakan Ultah Dengan Kegiatan Sosial

Category: Berita, Berita Sahabat Lestari, Sahabat Lestari

Demak, Jumat, 17 Juli 2020 – Garda Pemuda NasDem, merupakan salah satu organ sayap partai NasDem merayakan hari ulang tahunnya yang ke 9 pada tanggal 15 Juli 2020. Dalam rangka memperingati hari ulang tahun tersebut Garda Pemuda NasDem Kabupaten Demak mengadakan kegiatan sosial dengan mengadakan pembagian masker di 3 titik lokasi yang berbeda yaitu Pasar Bintoro Demak, PKL Area Stadion Pancasila Demak dan Area Pangkalan Bus Demak-Semarang.

Pelaksanaan kegiatan dilakukan Garda Pemuda NasDem Kab Demak bekerja sama dengan Sahabat Lestari dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

“Dalam situasi pandemi seperti ini, perayaan ulang tahun organisasi Garda Pemuda difokuskan untuk melakukan kegiatan sosial, salah satunya dengan kegiatan pembagian masker untuk masyarakat” papar Ketua Garda Pemuda Kab Demak, Edy Suwarso.

Wilayah kab Demak sampai dengan saat ini juga masih termasuk dalam zona merah pandemi covid 19 di Jawa Tengah jadi bantuan masker masih sangat dibutuhkan oleh masyarakat pada umumnya.

Pembagian masker dalam kegiatan ini kurang lebih mencapai 1000 masker yang dibagikan di 3 titik pusat keramaian di pusat kota demak, yaitu di Pasar Bintaro, Kompleks PKL di area Stadion Pancasila dan juga di pangkalan Bus Demak-Semarang.

Koordinator Sahabat Lestari, Siswo Pratono mengatakan bahwa masih banyak masyarakat Demak yang belum menggunakan masker di tempat umum. Hal ini mendorong Relawan Sahabat Lestari untuk terus melakukan kegiatan bagi bagi masker, kegiatan ini rutin dilakukan sampai masyarakat sadar betul tentang protokol kesehatan di era new normal ini. (*)